Kamis, 28 Juli 2016

Sales Territory Planning & Routing Training



Berikut ini adalah salah satu program PELATIHAN SALES kami yang sangat berkualitas, lengkap, terarah dan tepat sasaran.
Kami membantu meningkatkan performance team sales anda dari mulai pre surveysampai dengan action plan.

Sales Territory Planning & Routing

Overview
Kesuksesan anda sebagai seorang sales lapangan dan distribusi yang profesional akan sangat bergantung pada seberapa efektif dan efisien anda dalam mengatur penjualan di wilayah anda (Sales Territory).
Salah satunya adalah dengan membuat jalur penjualan yang baik dan memanfaatkan setiap kesempatan penjualan dengan cara fokus pada membina hubungan baik dengan konsumen potensial dan key account anda.
Sebagai seorang sales lapangan, anda bertanggung jawab atas faktor-faktor penjualan seperti; kualitas, arah penjualan dan jumlah penjualan dalam wilayah anda.
Kesuksesan anda sangat bergantung pada kemampuan anda merencanakan dan mengatur ketiga faktor tersebut. Bila pengaturan penjualan wilayah anda baik, maka secara otomatis anda sedang membangun key account dan target penjualan wilayah anda pun akan tercapai.
Penjualan wilayah akan berhasil melalui perencanaan bisnis teritori yang terstruktur dengan baik dan eksplorasi pertumbuhan penjualan teritori.
Program training ini bertujuan untuk mengenalkan 5 tahapan proses pengaturan dan perencanaan penjualan teritori anda dengan tepat.
Proses tersebut menjadi sebuah panduan dan rencana dari strategi tujuan penjualan anda. Strategi penjualan teritori anda haruslah berdasarkan analisa teritori dan penilaian terhadap konsumen potensial agar anda dapat merencanakan pengaturan rute terbaik, pola cakupan penjualan dan evaluasi hasil routing.
Course objectives:
Setelah training ini, peserta akan dapat:
  • Mengikuti pendekatan step by step untuk merencanakan kegiatan penjualan secara terstruktur dalam teritori penjualan mereka.
  • Mengerti kriteria dalam menentukan konsumen potensial yang tepat.
  • Menentukan potensi penjualan teritori dan menilai kekuatan, kelemahan, kesempatan dan ancaman dalam penjualan teritori.
  • Menentukan sasaran dan tujuan strategis penjualan teritori sales.
  • Menentukan pola rute terbaik yang efektif dan efisien dalam penjualan teritori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support